5 Tempat Cicil Emas di Jakarta dengan Syarat Mudah dan Terjangkau

20 March 2023

Tempat Cicil Emas di Jakarta

Sejak berpuluh tahun lamanya emas sudah dikenal sebagai suatu aset yang menguntungkan. Emas merupakan salah satu bentuk investasi yang dikenal dengan sifat yang relatif stabil dalam jangka panjang dan berfungsi sebagai alat lindung terhadap inflasi atau ketidakstabilan ekonomi. Hal ini karena emas dianggap sebagai aset yang dapat dipertukarkan dengan mata uang di berbagai negara, sehingga harganya cenderung tidak terlalu dipengaruhi oleh faktor-faktor lokal di suatu negara.

Namun, meskipun emas memiliki beberapa keunggulan seperti investasi, investasi emas juga memiliki beberapa risiko. Harga emas dapat naik dan turun seiring dengan fluktuasi pasar, serta biaya penyimpanan dan pengamanan emas yang tinggi dapat mengurangi keuntungan yang dihasilkan. Selain itu, investasi emas juga tidak memberikan penghasilan pasif seperti investasi dalam bentuk saham atau obligasi.

Nah, agar investasi emas anda semakin lancar dan terhindar dari berbagai penipuan emas bodong. Berikut 5 Tempat Cicil Emas di Jakarta dengan Syarat Mudah dan Terjangkau:

1. PT. Pegadaian (Persero)

Rekomendasi pertama tempat cicil emas di Jakarta ini tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Pegadaian merupakan sebuah perusahaan milik negara di Indonesia yang bergerak di bidang jasa pembiayaan dengan jaminan gadai. Perusahaan ini menyediakan layanan gadai untuk berbagai jenis barang, seperti emas, perhiasan, kendaraan bermotor, dan lain-lain.  Pegadaian juga memiliki jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan gadai dan pembiyaan dari perusahaan ini. Untuk membeli emas di Pegadaian anda dapat melakukan berbagai cara, seperti beli emas secara langsung di kantor pegadaian. Anda dapat memilih emas batangan atau emas perhiasan yang sudah tersedia. Kedua, anda bisa membeli emas melalui layanan gadai online di situs pegadaian. Anda dapat memilih jenis emas yang ingin dibeli dan melakukan pembayaran melalui transfer bank. Setelah itu, emas akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan. Ketiga, anda juga bisa membeli melalui aplikasi pegadaian digital.

2. Antam Logam Mulia

Selanjutnya adalah Antam Logam Mulia yaitu produsen emas terkemuka di Indonesia yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM), yang merupakan perusahaan pertambangan dan pengolahan mineral terbesar di Indonesia. Antam Logam Mulia memproduksi berbagai jenis logam mulia seperti emas, perak, platinum, dan paladium dalam bentuk batangan, koin, dan perhiasan. Produk-produk logam mulia ini digunakan sebagai investasi, hadiah, dan juga digunakan sebagai bahan untuk perhiasan. Bagi anda yang ingin membeli emas di Antam Logam Mulia, pembelian emas logam mulia atau emas batangan untuk investasi kini bisa dengan mudah, aman, dan cepat dilakukan melalui website resmi logam mulia ANTAM, yakni logammulia.com. Selain itu, anda juga bisa melakukan penjualan /buyback pada website tersebut.

3. Toko Emas LM Antam

Toko Emas LM Antam adalah toko emas yang menjual produk emas dari PT Aneka Tambang Tbk (Antam). Toko Emas LM Antam memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, di antaranya di Pasar Baru, Tanah Abang, Mangga Dua, Puri Indah, dan lain-lain. Di toko ini, Anda dapat membeli emas dengan berbagai ukuran mulai dari 0,5 gram hingga 1 kilogram. Selain itu, toko ini juga menyediakan layanan cicilan emas dengan persyaratan yang mudah dan ringan. Selain menjual emas batangan, Toko Emas LM Antam juga menjual produk perhiasan emas seperti cincin, gelang, kalung, dan lain-lain.

Untuk membeli produk emas di Toko Emas LM Antam, Anda dapat datang langsung ke toko atau membelinya secara online melalui website resmi Toko Emas LM Antam. Namun, sebelum membeli produk emas, pastikan Anda memeriksa dengan baik harga emas saat ini dan membandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh toko emas lainnya.

4. PT. Indogold

PT Indogold adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan emas dan perak. PT Indogold menyediakan berbagai jenis produk emas dan perak, seperti emas batangan, emas koin, perak batangan, dan perak koin dengan berbagai ukuran dan kualitas. Selain itu, Indogold juga menyediakan layanan jasa penjualan emas dan perak secara online maupun offline, serta program cicilan emas dengan bunga yang rendah dan persyaratan yang mudah. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan emas dan perak, PT Indogold bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi dalam bentuk logam mulia yang dianggap sebagai salah satu instrumen investasi yang aman dan menguntungkan dalam jangka panjang.

5. Bank Lescadana

Rekomendasi tempat cicil beli emas murah dan terpercaya adalah Bank Lescadana. Bank Lescadana adalah hasil pengambilalihan (akuisisi) beberapa Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) yang dimulai pada tahun 2018 dengan tujuan utama untuk membangun lembaga keuangan yang sehat, terpercaya, dan aman. Bank Lescadana juga menawarkan berbagai produk perbankan yang menarik dan cocok untuk para milenial, yaitu Cicilan Emas (Cimas). Bayangkan, hanya dengan cicil Rp 120 rib, anda dapat memiliki emas. Pilihannya banyak, mulai dari 3 gram hingga 1.000 gram. Jangka waktu pun bisa dipilih, sesuai dengan keinginan anda, mulai 6,12,18, dan 24 bulan.

Memilih tempat untuk membeli emas dengan sistem cicilan dapat menjadi keputusan penting yang perlu dipikirkan secara matang. Pastikan anda membeli emas dari penjual yang terpercaya. Lakukan riset online, tanyakan kepada teman atau keluarga yang pernah membeli emas dengan sistem cicilan, atau cek ulasan dari pelanggan sebelumnya. Selain itu, periksa bunga dan biaya lainnya yang terkait dengan cicilan emas, seperti biaya administrasi, biaya keterlambatan pembayaran, atau biaya lainnya. Pastikan bahwa total biaya yang harus dibayar tidak terlalu tinggi. Pastikan juga tempat pembelian mudah dijangkau dan nyaman bagi anda karena hal ini memudahkan anda untuk mengunjungi toko dan memeriksa kualitas emas yang akan dibeli.

Nah bagi anda yang sedang mencari tempat cicil emas di jakarta jangan ragu untuk memilih kami sebagai solusi anda. Kami selalu mencari peluang baru yang paling bermanfaat dan menguntungkan untuk anda. Karena sesuai dengan visi dari kami yaitu menjadi bank yang bertumbuh sehat dengan tata kelola yang baik serta menjadi pilihan utama masyarakat dalam solusi keuangan.

Bank Lescadana Tempat Cicil Emas Murah di Jakarta dan Sekitarnya

Karena kami Bank Lescadana Jakarta adalah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang berlokasi di PIK (Pantai Indah Kapuk) Jakarta Utara. BPR Lescadana memberikan dukungan terhadap pengembangan usaha nasabah melalui produk kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. BPR Lescadana juga memberikan bimbingan dan konsultasi kepada nasabah dalam mengelola bisnis anda termasuk membeli emas dengan cicilan yang terjangkau. Kami selalu mencari peluang baru yang paling bermanfaat dan menguntungkan untuk anda. Karena sesuai dengan visi dari kami yaitu menjadi bank yang bertumbuh sehat dengan tata kelola yang baik serta menjadi pilihan utama masyarakat dalam solusi keuangan.

Informasi Kontak Tempat Cicil Emas Daerah Jakarta dan Sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui nomor telepon (021) 3005 1080 atau mengunjungi kami secara langsung mulai senin-jumat pukul 08.00 sampai pukul 16.00.

Close

Lescadana

Customer Services