Mengenal Lescadana Cicil Emas Terpercaya di Indonesia!

13 July 2021

Sebagai investor pemula, harga emas batangan yang lebih murah dibandingkan hari sebelumnya, disambut sebagai peluang baik. Tidak sedikit yang masih bingung dimana harus cicil emas dengan penawaran terbaik dan aman tentunya.Yuk kenalan dengan BPR Lescadana. Solusi bagi Anda yang ingin mencoba deposito, kredit, beli emas, hingga produk lain demi mendukung usaha Anda.

Produk Ci-Mas atau cicil emas memudahkan para pengusaha serta generasi milenial untuk berinvestasi dengan nilai emas yang akan meningkat di kemudian hari. Cicil emas tidak dipengaruhi oleh ekuitas jadi tidak perlu khawatir terhadap proses kredit yang akan dilakukan ya.

Dalam proses cicil emas di Lescadana, Anda tidak perlu membeli dengan modal besar, cukup DP 10%. Dengan modal yang kecil, keuntungan tetap bisa didapatkan. Misalnya Anda membeli dengan harga 2 juta kemudian tentukan target atau durasi waktu yang diinginkan. Apakah jangka panjang atau pendek. Hal ini bisa dikonsultasikan dengan tim professional Lescadana agar bisa mencapai target yang sesuai dan pas dengan kemampuan kantong Anda karena setelah menentukan jangka waktunya, Anda baru bisa tenang walaupun terdapat perubahan kondisi harga emas terlebih lagi jika tujuannya yaitu investasi jangka panjang. Cek harga emas dan cicil emas hari ini di Lescadana yang menjamin keamanan serta kemudahan  bagi Anda.

Pola investasi emas dimulai dengan membeli emas dan menghasilkan pemasukan stabil setiap periodenya. Lescadana siap memberikan keuntungan maksimal yang ditawarkan untuk Anda seperti :

Penawaran bunga kredit relatif rendah

Lescadana memberikan kesempatan dalam mendapatkan keuntungan maksimal dengan bunga kredit yang rendah dibandingkan dengan kompetitor.

Proses likuidasi yang mudah

Selain cicil emas, ada produk unggulan lain seperti tabungan harian, deposito, KPR rumah yang bisa Anda nikmati kapan saja dan dimana saja. Skema pengajuan atau likuidasinya pun cukup mudah hanya mengikuti prosedur singkat yang sudah ditentukan diawal.

DP yang sangat ringan, hanya 10%

Yang paling menarik, persyaratan DP yang sangat minim hanya 10%. Tidak ada alasan lain untuk tidak cicil emas. Semua  persyaratan sangat memudahkan Anda dalam meraup keuntungan maksimal. Daftarkan diri dengan dokumen KTP serta KK, NPWP, WNI dan pastikan usia diatas 21 tahun.

Jangan khawatir, selain keunggulan yang akan didapatkan diatas, Anda juga sudah terproteksi karena keamanan bertransaksi menjadi prioritas Lescadana. Sudah siap untuk cicil emas?

Close

Lescadana

Customer Services