Cicil Emas: Solusi Investasi Tanpa Modal Besar!

29 June 2021

Ingin mulai nabung emas untuk investasi tetapi modal tidak terlalu banyak? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendaftar program cicil emas dan mendapatkan keuntungan dari investasi ini! 

Investasi belakangan ini banyak dipilih sebagai salah satu cara untuk menjaga kondisi finansial di masa depan. Banyak jenis investasi yang bisa dilakukan, salah satunya adalah nabung emas. 

Sebenarnya cara ini bukanlah hal yang baru lagi. Banyak orang yang memilih untuk investasi logam mulia terutama untuk jangka panjang karena lebih stabil dan tentunya bisa membawa keuntungan juga. 

Terbukti selama pandemi, harga emas sempat mengalami kenaikan yang cukup tinggi hingga Rp 1 juta per gram. 

Peningkatan harga yang signifikan ini dipicu karena kondisi ekonomi dunia yang kurang baik sehingga menyebabkan masyarakat lebih memilih instrumen investasi yang lebih aman. 

Bagaimana, makin tertarik untuk berinvestasi di logam mulia seperti emas? 

Keuntungan Menabung Emas untuk Masa Depan

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mulai menabung logam mulia ini: 

1. Nilai Aset Lebih Stabil

Nilai aset emas cenderung stabil dari waktu ke waktu. Alasannya karena ada permintaan dan penawaran yang cukup jelas dari pasar. 

Logam mulia ini juga digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai perhiasan sehingga perputaran transaksi pun cukup stabil dan risiko harga turun terbilang minim. 

Selain itu, emas juga merupakan bentuk investasi yang terlindungi dari inflasi dan depresiasi mata uang.

2. Mudah Ditukar dengan Tunai

Emas sangat diminati karena dapat dengan mudah untuk ditukarkan menjadi uang tunai. Hal ini dikarenakan karena emas adalah komoditas yang diakui keberadaanya di seluruh dunia. 

3. Bebas Bunga

Keuntungan selanjutnya dalam menabung emas adalah bebas bunga. Ketika Anda melakukan likuidasi aset pada jenis investasi lain, nilai yang Anda terima akan memiliki selisih yang cukup signifikan karena adanya bunga. 

Beda dengan investasi logam mulia ini yang mengikuti hukum syariah sehingga Anda akan terbebas dari bunga yang sudah masuk dalam nilai tersebut. Ketika Anda melakukan transaksi, nilai emas yang Anda cairkan akan sama dengan yang Anda miliki dalam tabungan. 

4. Sebagai Dana Darurat

Sama seperti ketika Anda menabung secara konvensional. nabung emas juga dapat dianggap sebagai dana darurat. Apalagi dengan nilai aset yang cenderung stabil dan cukup mudah dicairkan menjadi uang tunai. Jenis investasi ini juga dapat digunakan sebagai dana pensiun. 

5. Dapat Diwariskan

Keuntungan terakhir dalam investasi emas adalah dapat diwariskan kepada anak cucu di masa depan. Tidak perlu khawatir sebab logam mulia ini dapat terapresiasi dari waktu ke waktu. 

Nabung Emas dengan Cara Cicil, Apa Bisa?

Setelah mengetahui banyaknya keuntungan dari investasi ini, mungkin Anda akan merasa tertarik. Mungkin sebagian orang merasa kesulitan dalam membeli emas dengan jumlah yang banyak karena harganya yang mahal. 

Kabar baiknya, sekarang Anda bisa beli emas lebih mudah dengan cara cicilan melalui Ci-Mas. Cukup membayarkan DP sebesar 10%, Anda sudah bisa berinvestasi emas dengan jaminan emas batangan (ANTAM). 

Prosesnya cepat, mudah, dan aman. Bunga cicilan juga sangat rendah. Langsung saja cek simulasi pembayaran atau hubungi kami jika masih ada pertanyaan.

Sangat mungkin bagi anda menabung untuk masa depan dengan logam mulia satu ini. Sekalipun harganya sedang naik, tetapi bisa dijadikan pelindung untuk masa depan karena mungkin saja harganya akan naik lagi!

Bagaimana, tertarik untuk melakukan proses cicil emas sebagai salah satu bentuk investasi?

Close

Lescadana

Customer Services