Cara Mudah dan Aman Kredit Emas Saat Pandemik!

15 July 2021

Banyak sekali beragam investasi yang ditawarkan saat ini, tapi salah satu investasi yang paling aman yaitu kredit emas. Memliki sifat yang likuid atau mudah dicairkan kapan saja, kredit emas menjadi cara investasi mudah bagi generasi muda saat ini. Emas dinilai stabil serta tahan inflasi dibandingkan dengan jenis investasi lainnya yang cukup fluktuatif dan membutuhkan pembelajaran mendalam contohnya seperti pasar saham.

Sebelum membahas lebih lanjut, pahami dulu apa itu kredit emas. Seperti pada kredit kepemilikan lainnya seperti kredit rumah atau kendaraan. Anda akan mendapatkan sertifikat setelah beli emas jenis Logam Mulia. Pada umumnya terdapat margin atas proses transaksi. Ketika kondisi perekonomian tidak menentu, emas mengalami kenaikan tiap tahunnya.

Selain itu, jika semakin tinggi inflasi (harga barang dan jasa meningkat secara drastis secara terus menerus dalam kurun waktu tertentu) maka harga emas cenderung akan meningkat.

Berbagai keuntungan kredit emas antara lain seperti tidak membutuhkan modal besar, cukup mulai dari ratusan ribu saja Anda sudah bisa punya kepemilikan emas. Proses kredit  emas di Lescadana dengan mudah dapat memberikan dukungan lebih untuk generasi muda agar berinvestasi sejak dini tanpa rasa takut mengenai keaslian emas.


Lescadana menawarkan 7 keuntungan kredit emas. Selain DP ringan hanya 10%, bunga yang dikenakan lebih murah dibanding competitor lain. Menjamin keaslian emas batangan serta semua kreditur agar bertransaksi secara aman. Jangka waktu kredit emas yang ditawarkannya pun sangat menarik yaitu maksimum 24 bulan. Proses cicil emas atau pembelian emas sangat cepat . Membahas mengenai proses pembelian, ikuti cara mudah berikut ini agar Anda bisa langsung melakukan kredit emas aman dan terpecaya:

  • Klik menu buka rekening pada https://www.banklescadana.co.id
  • Pilih jenis rekening kredit
  • Isi data dengan benar
  • Persiapkan fotokopi E-KTP dan Kartu Keluarga
  • Tim Lescadana akan menghubungi Anda untuk verifikasi dan info lebih lanjut

Memulai masa depan keuangan lebih baik sejak dini akan mewujudkan impian Anda kedepannya.

Close

Lescadana

Customer Services