Beli Emas Tanpa Cemas dan Mudah Disini!

13 July 2021

Mendapat kebebasan dalam keuangan adalah impian semua orang. Memulai sejak dini secara bijak, akan menahan pengeluaran yang tidak diperlukan. Menyisihkan dana dan mulai investasi akan menambah keuntungan di masa mendatang. Berbagai pilihan berinvestasi kini semakin banyak  dengan menawarkan keuntungan serta kemudahan seperti emas, saham, dan sebagainya.

Beberapa bulan terakhir ini, investasi menjadi marak diperbincangkan. Salah satu investasi terbaik yang menawarkan rasa aman yaitu beli emas. Bentuk emas dapat ditemukan dengan berbagai tipe seperti perhiasan, atau bentuk emas batang. Tetapi logam emas akan lebih menguntungkan dibanding memilih dalam bentuk perhiasan.

Strategi terbaik untuk berinvestasi adalah dengan membeli di harga terendah. Sebaiknya Anda mulai menyicil karena harga beli emas yang saat ini turun tajam, ini akan menjadi momentum yang baik untuk investasi jangka panjang. Tapi sebelumnya, akan lebih bijak jika Anda mengetahui resiko dalam berinvestasi. Tidak hanya melihat keuntungan yang menggiurkan, tapi mengenal resiko lebih mendalam. Simak penjelasannya berikut ini.

Banyak yang sudah merasakan keuntungan dari investasi logam mulia, tetapi sedikit yang membahas resikonya. Tentu setiap modal yang dikeluarkan wajib diperhitungkan dengan daya atau kemampuan keuangan masing-masing. Investasi emas merupakan investasi yang dinilai aman. Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki saat ini, Anda tidak perlu memegang emas batangan dan menyimpannya di rumah atau berangkas. Hal ini akan berbahaya bagi keamanan emas yang Anda simpan.

Tidak perlu modal yang besar untuk beli emas

Salah satu alasan emas merupakan investasi aman, karena memiliki resiko minim yang dipercaya akan mengalami keenaikan setiap tahunnya. Selain itu, emas dinilai stabil serta tahan terhadap inflasi , mudah dicairkan karena permintaan yang tinggi.

Beli emas secara online

Cara mudah untuk berinvestasi emas, bisa dilakukan dengan cara digital salah satunya dengan BPR Lescadana. Lembaga keuangan yang sudah terpercaya dan aman. Anda tidak membutuhkan modal yang besar karena Lescadana mendukung generasi  muda untuk memulai kredit emas. Cari tahu lebih lanjut di sini.

Close

Lescadana

Customer Services