Produk Kami

14 June 2021

Meski masih dalam masa Pandemi Covid 19, BPR Lescadana baik Jakarta maupun Batam tetap melayani kebutuhan masyarakat dengan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Antara lain:   Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ) dengan tenor hingga 10 tahun.  Kami memahami, rumah adalah kebutuhan primer setiap manusia, karena itu kami  memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah sehingga mereka layak untuk  mendapatkan fasilitas KPR dari BPR Lescadana. Kemudian, kami juga memberikan Kredit Modal Kerja. Kita tahu, kebutuhan akan Modal Kerja menjadi sangat penting untuk mengembangkan usaha. Hampir mustahil sebuah usaha akan berkembang besar tanpa didukung oleh kemampuan finansial yang cukup. Karena itu BPR Lescadana memahami kebutuhan ini dengan membantu nasabah menyediakan modal kerja yang dibutuhkan oleh para wirausaha. Tentu masih ada  produk lain yaitu Kredit Multi Guna untuk berbagai keperluan dan Ci-Mas ( Cicilan Emas ),Deposito dan Tabungan

Mengapa memilih BPR Lescadana ? Paling tidak ada beberapa alasan yaitu:

  • Kami memberikan pelayanan yang prima dan profesional.
  • Lokasi Kantor kami mudah dijangkau dan nyaman untuk melakukan transaksi.
  • Bunga yang relatif rendah.
  • Proses yang cepat, karena kami telah memiliki standard pelayanan sehingga membantu calon nasabah mendapatkan kepastian.

Semua hal di atas kami lakukan kami lakukan karena kami menyadari bahwa nasabah selain sebagai raja, tetapi juga sebagai mitra kami dalam mengembangkan usaha.

No Dokumen Karyawan Wirausaha Profesional
1 Foto Copy KTP / KK  
2 Foto Copy KTP / KK Pengurus    
3 Foto Copy Akte Nikah
4 Foto Copy NPWP Pribadi / Perusahaan
5 Keterangan Penghasilan / Slip Gaji  
6 Rekening Koran 3 bulan terakhir
7 NIB, SIUP, Akte Pendirian  
8 Laporan Keuangan 2 tahun terakhir    
9 Foto Copy Agunan (SHM, IMB, PBB terakhir)
10 SPK    

 

Close

Lescadana

Customer Services