Beli Emas dengan Cicilan di Jakarta: Keuntungan dan Risiko yang Perlu Diketahui

18 April 2023

Cicil Emas Jakarta

Sudah sejak lama Emas selain digunakan sebagai koleksi perhiasan, Emas juga digunakan sebagai produk investasi hari tua yang menjanjikan. Banyak alasan mengapa Emas seringkali dijadikan barang investasi, salah satunya adalah harga jual yang jarang sekali mengalami penurunan. Hal ini termasuk dalam Keuntungan anda yang memiliki investasi dalam bentuk Emas. Banyak cara agar menjadikan Emas sebagai salah satu investasi atau simpanan anda, yaitu memBeli dengan Cicilan Emas.

Mendapatkan Emas tidaklah sulit, justru saat ini sudah banyak kemudahan untuk anda dapat memiliki Emas dengan memanfaatkan pembayaran kredit, dengan Cicilan Emas. Transaksi ini tentu akan memudahkan dan meringankan anda dalam pemBelian Emas, karena anda tidak perlu menunggu waktu sampai tabungan anda cukup untuk memBelinya. Anda hanya perlu membayar Cicilan Emas ini secara rutin tiap bulannya, istilah lainnya adalah angsuran. Sangat ringan, bukan?

Nah, dengan begitu maka anda dapat memiliki tabungan Emas tanpa harus menunggu waktu yang lama dan tidak akan mengganggu konidisi keuangan anda. Anda juga perlu tahu apa saja Keuntungan dan Risiko Beli Emas Cicilan, simak penjelasan berikut, ya!

Keuntungan Beli Emas Cicilan

Beberapa Keuntungan yang akan anda rasakan ketika memBeli Emas dengan Cicilan, sebagai berikut

MemBeli Emas dengan dana yang terbatas

Walaupun Emas terkenal dengan harga jualnya yang tinggi, tidak menutup kemungkinan untuk anda memilikinya. Karena dengan anda Beli Emas dengan Cicilan, maka anda tidak perlu khawatir akan tingginya harga jual si Emas. Anda hanya perlu membayarnya setiap kali jatuh ttempo pembayaran Cicilan atau angsuran pada waktu yang telah disepakati. Dengan Beli Emas Cicilan, anda tidak perlu mengorbankan dana keperluan lainnya

Emas anda akan Aman

Jangan khawatir akan keamanan yang diberikan oleh pihak bank atau Lembaga saat anda melakukan pemBelian Emas dengan Cicilan. Karena dapat dpastikan bahwa barang Emas anda akan terjamin keamanannya hingga sampai pada waktu anda sebagai nasabah melunasinya.

Emas sebagai Jaminan pada saat Kebutuhan Mendesak

Terkenal dengan nilai jual yang tinggi, Emas juga dapat digunakan sebagai jaminan untuk anda yang memiliki keperluan dana mendesak. Dengan menjaminkan Emas yang anda miliki maka anda akan mendapatkam solusi keuangan anda.

Risiko Beli Emas Cicilan

Ada beberapa Risiko yang dapat terjadi pada saat anda memBeli Emas dengan Cicilan, sebagai berikut

Membayar Uang Muka

Uang muka merupakan salah satu syarat wajib dalam pemBelian suatu barang yang diBeli dengan cara kredit. Sebagai nasabah yang ingin melakukan pemBelian Emas dengan Cicilan, maka anda juga perlu membayar uang muka dengan jumlah yang sesuai dengan ketentuan setiap bank atau lembaga tersebut. karena dengan anda membayar uang muka, maka hal ini dinilai sebagai tanda pemBelian agar meminimalisir Risiko.

Bunga Cicilan Setiap Bulan

Setiap anda melakukan proses pemBelian barang dengan kredit, maka anda harus membayar bunga yang besarannya sudah ditentukan dan disepakati. Besar kecilnya bunga Cicilan tergantung pada bank atau lembaga yang bersangkutan. Usahakan anda mencari perusahaan bank atau Lembaga yang menawarkan Cicilan Emas dengan bunga rendah agar tidak memberatkan anda.

Biaya Penalti Cicilan

Adanya biaya penalti biasanya disebabkan oleh seorang nasabah membatalkan Cicilan atau bahkan melunasi Cicilan lebih cepat dari waktu tenor yang ditentukan. Namun, tidak semua perusahaan bank atau Lembaga menerapkan biaya penalti, maka lebih baik anda mencari perusahaan bank atau Lembaga yang tidak menggunakan biaya penalti agar anda lebih leluasa dalam melakukan pembayaran hingga pelunasan.

Nah, itulah beberapa Keuntungan dan Risiko Beli Emas dengan Cicilan yang harus anda ketahui, terutama untuk anda yang tertarik dan berminat memBeli Emas dengan Cicilan. Untuk meminimalisir Risiko yang ada, kami memiliki rekomendasi perusahaan bank kredit untuk anda, nbanklecsadana.co.id. perusahaan bank yang sangat menguntungkan anda untuk melakukan pemBelian Emas dengan Cicilan. Ingin tahu informasi lebih lanju? Simak penjelasan berikut ya!

Bank Cicilan Emas Harga Terbaik di Jakarta

Bank Lescadana merupakan Bank Perkreditan Rakyat yang berdiri sejak 2018 menjadi Lembaga keuangan yang sehat, terpercaya dan aman. Bank Lescadana hadir untuk mewujudkan berbagai keinginan anda untuk memenuhi kebutuhan baik dalam kehidupan ekonomi maupun solusi keuangan anda dengan proses kredit yang sangat mudah. Kami sudah sejak lama menjadi pilihan utama dalam menyelesaikan permasalahan keuangan masyarakat secara sehat.

Selain menjadi mitra terpercaya, Bank Lescadana memberikan pelayanan professional dalam membantu kebutuhan nasabah dengan memanajmen Risiko yang memadai. Dengan inilah kami dapat memebrikan manfaat untuk para nasabah yang sudah mempercayakan Bank Lescadana sebagai solusi keuangan, baik perorangan mau pun perusahaan skala besar.

Berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Bank Lecsadana merupakan perusahaan yang sangat mementingkan kepuasan para nasabah, maka dari itu sesuai dengan tujuan utama kami adalah dengan memberikan pelayanan prima dan menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas karyawan kami dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Tabungan Lescadana, kami memiliki program tabungan yang diperuntukkan untuk masa depan anda dan keluarga dengan aman dan terjamin. Tabungan Lescadana juga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin memulai usaha dari penghasilan pribadi, karena kami menyediakan bunga yang kompetitif dan tentunya tabungan yang fleksible bisa dicairkan kapan saja.

Deposito Lescadana, simpanan dana pada deposito lecsadana akan menguntungkan anda dan menjadikan investasi lebih berkembang serta berlipat ganda, lho! Apalagi dengan suku bunga kompetitif dan memiliki persyaratan yang mudah untuk dipenuhi. Anda juga tidak perlu khawatir, karena Deposito Lecsadana memiliki proses pencairan bebas tanpa adanya penalti

Kredit, pinjaman dana dengan penawaran bunga rendah dan angsuran Cicilan menarik juga bersahabat akan memudahkan anda dalam mengatasi masalah keuangan anda. Kami juga menyediakan kredit KPR (Kredit Pemilikan Rumah), CI-MAS (Cicilan Emas), KPM (Kredit Pemilikan Mobil), Kredit Back-to-Back, Kredit Multiguna.

Informasi Bank Cicilan Emas Terbaik di Jakarta

Jika anda sedang membutuhkan bank terpercaya yang menyediakan kredit Cicilan Emas di Jakarta untuk menjadi solusi keuangan anda dan kebutuhan bisnis usaha lainnya, maka anda dapat langsung menghubungi banklescadana.co.id, atau anda juga dapat melakukan konsultasi melalui (021) 3005 1080 atau dapat melalui email kami di cs.Jakarta@bprlescadana.co.id. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah dipercaya sejak lama dan memiliki lisensi resmi.

Tempat Cicil Emas di Jakarta dan Sekitarnya

Kami akan melayani pada hari senin s/d jumat pada pukul 08.00 – 16.00. Jika anda memiliki waktu luang, maka anda dapat mengunjungi kantor kami di Ruko The Arcade Blok 3 PP & 3 PR, Jalan Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Segera proteksi keuangan demi masa depan anda dan keluarga sebelum Risiko datang!

 

Close

Lescadana

Customer Services