Top 3 Alasan untuk Berinvestasi Emas Digital

26 August 2021

Teknologi berubah dengan cepat, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kita berubah karenanya. Dari menghasilkan hingga berinvestasi secara digital, dunia telah berkembang secara signifikan. Emas digital adalah salah satu instrumen investasi online aman yang memungkinkan Anda berinvestasi dalam 24 Karat, emas murni 999,9 secara digital melalui aplikasi pembayaran pilihan Anda. Berikut adalah 6 alasan utama bagi Anda beli emas untuk berinvestasi di dalamnya.

Investasi Anda 100% Aman

Emas yang Anda beli secara online dialokasikan sebagai emas fisik di bawah kepemilikan Anda langsung dan disimpan dalam brankas bersertifikat yang sepenuhnya diasuransikan yang terletak di tempat yang sangat aman. Gudang ini dilindungi oleh jaminan tambahan untuk melindungi kepentingan investor beli emas digital.

Jual Emas Digital Kapan Saja

Dengan berinvestasi dalam emas digital, investor dapat dengan mudah menjual kembali emas yang dipegangnya pada nilai pasar saat ini secara instan tanpa dikenakan biaya tambahan. Dana dengan mudah ditransfer ke rekening bank yang terdaftar melalui transfer bank instan.

Investasi yang Aman

Karena kelangkaan logam, emas telah menjadi pelindung nilai yang sangat baik terhadap pasar yang tidak terduga dari waktu ke waktu. Harga emas terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Karena pasar tidak dapat diprediksi dan bergejolak di tengah pandemi seperti sekarang ini, emas digital adalah investasi yang aman dan merupakan cara yang baik untuk melindungi diri Anda dari pasar yang tidak stabil.

Itulah 3 alasan utama bagi Anda untuk berinvestasi di dalamnya. Nah, bagi Anda yang tertarik dan ingin berinvestasi dan beli emas, khususnya emas digital, maka Anda dapat mempercayakannya pada Bank Lescadana.

Bank Lescadana

Bank Lescadana adalah hasil pengambilalihan (akuisisi) beberapa Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) yang dimulai pada tahun 2018 dengan tujuan utama untuk membangun lembaga keuangan yang sehat, terpercaya, dan aman. Mengikuti perkembangan zaman, kami selalu mencari peluang baru yang paling bermanfaat dan menguntungkan untuk Anda, terutama: Tabungan yang aman dengan akses mudah setiap saat, deposito bunga menarik dan layanan terpercaya, kredit dengan bunga rendah dan proses mudah, serta cicilan dan pembelian emas dengan mudah dalam program Ci-Mas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai investasi emas dari Bank Lescadana, bisa Anda peroleh melalui website official Bank Lescadana atau cari tahu lebih lanjut di sini.

Close

Lescadana

Customer Services