Beli Emas: 5 Alasan Mengapa Ini Investment yang Cerdik

30 May 2023

Beli Emas

Dalam upaya Investment dengan harapan mendapatkan suatu keuntungan yang dapat digunakan untuk masa mendatang, anda perlu membuat pilihan untuk mengembangkan harta yang anda miliki sebagai tabungan jangka panjang. Tak melulu Investment seputar tentang saham, saat ini investasi Emas sangat dianjurkan untuk dilakukan untuk merencanakan masa depan anda dengan cara yang Cerdik. Walaupun Emas bukanlah hal baru yang perlu anda coba, namun banyak orang yang belum mengetahui Alasan Mengapa Emas menjadi salah satu pilihan terbaik Investment.

Sejak dulu, Emas merupakan logam yang sangat bernilai, namun kesadaran masyarakat terhadap Emas dapat menjadi salah satu Investment sangatlah kecil. Sebagian besar orang hanya menggunakan Emas sebagai koleksi perhiasan, lebih dari itu Emas dapat berguna sebagai suatu Investment yang sangat menjanjikan dan merupakan cara Cerdik bagi anda untuk memiliki masa tua yang diidam-idamkan oleh semua orang.

Jika anda masih ragu untuk memBeli Emas sebagai pilihan Investment terbaik, maka anda perlu mengetahui beberapa Alasan Mengapa Emas mejnadi salah satu Investment Cerdik bagi para investor hingga pebisnis ulung. Simak artikel berikut, ya!

Aset bersifat Pribadi

Emas adalah investasi yang berbentuk barang berharga yang memiliki nilai tinggi. Selain digunakan sebagai Investment, Emas juga dapat dinilai sebagai aset pribadi anda. Karena dengan anda memBeli Emas, maka hak kepemilikan Emas akan bersifat pribadi seseorang. Adapun hak kepemilikan jenis Emas tertentu yang ditandai dengan adanya sertifikat yang didapatkan dari penjual.

Invetasi yang Aman

Nilai Emas yang masuk pada golongan stabil ini sangat mampu menyelamatkan anda dari risiko inflasi yang bisa saja dialami. Hal ini menunjukkan bahwa dengan memBeli Emas sebagai investasi akan terhindar dari berbagai macam risiko. Maka dari itu, Emas dinilai sebagai jenis Investment yang sangat aman. Anda juga tidak perlu khawatir akan harga Emas yang mengalami penurunan, karena nilai Emas akan mampu mengimbangi kondisi ekonomi pasar. Wah, Investment yang sangat aman bukan?

Likuiditas yang Tinggi

Kebutuhan dana darurat bisa datang kapan saja, bahkan di waktu yang tak terduga. Nah, Alasan Emas menjadi alah satu Investment Cerdik ini karena Emas memiliki likuiditas yang tinggi. Dengan begitu maka anda akan dengan mudah mendapatkan dana segar dari hasil pencairan Emas yang anda miliki. Setelahnya, anda dapat menggunakan dana darurat tanpa harus mengahbiskan waktu untuk menunggu proses pencairan.

Modal Investment Terjangkau

Emas akan memudahkan anda agar dapat melakukan investasi dan segera memiliki tabungan masa depan. Emas memiliki ukuran harga yang terjangkau jika dilihat dari Emas yang memiliki kegunaan yang tinggi. Segera singkirkan pikiran anda tentang harga Emas yang sangat tinggi, karena Emas tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis sehingga anda dapat menyesuaikannya dengan kemampuan finansial dan kebutuhan anda. Karena Emas tidak semahal yang anda pikirkan, lho! Yuk, segera sisihkan sebagian penghasilan anda untuk memBeli Emas sebagai alat Investment dengan cara yang Cerdik.

Terjangkau Berbagai Kalangan

Alasan paling utama dalam menjadikan Emas sebagai alat Investment yang Cerdik ini adalah Emas dapat dijangkau dengan mudah di berbagai kalangan. Artinya, siapa pun dapat memBeli dan memilikinya tanpa harus memenuhi persyaratan tertentu. Hal ini sangat dibutuhkan, karena biasanya Emas digunakan sebagai tabungan hari tua yang terjamin. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Emas sangat terbuka dan cocok dimiliki oleh berbagai kalangan.

Nah, itulah beberapa Alasan Mengapa Emas dinilai sebagai alat Investment yang Cerdik. Saatnya anda mengetahui banyaknya Alasan Emas menjadi tabungan terbaik sepanjang masa. Mulai untuk merencanakan Investment anda sebagai jaminan hari tua.

Dengan memBeli Emas untuk berbagai keperluan, anda juga perlu memilih perusahaan atau lembaga bank yang terpercaya. Usahakan untuk anda menelusuri jejak profil suatu perusahaan atau lembaga bank tersebut agar terhindar dari kasus kejahatan seperti penipuan yang merupakan perusahaan fiktif atau bahkan produk Emas palsu yang marak beredar.

Kami memiliki rekomendasi perusahaan lembaga untuk anda memBeli Emas dengan harga dan kualitas terbaik. Simak penjelasan berikut, ya!

Bank PemBelian Emas dengan Harga Terbaik di Jakarta

Bank Lescadana merupakan Bank Perkreditan Rakyat yang berdiri sejak 2018 menjadi Lembaga keuangan yang sehat, terpercaya dan aman. Bank Lescadana hadir untuk mewujudkan berbagai keinginan anda untuk memenuhi kebutuhan baik dalam kehidupan ekonomi maupun solusi keuangan anda dengan proses kredit yang sangat mudah. Kami sudah sejak lama menjadi pilihan utama dalam menyelesaikan permasalahan keuangan masyarakat secara sehat.

Selain menjadi mitra terpercaya, Bank Lescadana memberikan pelayanan professional dalam membantu kebutuhan nasabah dengan memanajmen risiko yang memadai. Dengan inilah kami dapat memebrikan manfaat untuk para nasabah yang sudah mempercayakan Bank Lescadana sebagai solusi keuangan, baik perorangan mau pun perusahaan skala besar.

Berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Bank Lecsadana merupakan perusahaan yang sangat mementingkan kepuasan para nasabah, maka dari itu sesuai dengan tujuan utama kami adalah dengan memberikan pelayanan prima dan menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas karyawan kami dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Tabungan Lescadana, kami memiliki program tabungan yang diperuntukkan untuk masa depan anda dan keluarga dengan aman dan terjamin. Tabungan Lescadana juga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin memulai usaha dari penghasilan pribadi, karena kami menyediakan bunga yang kompetitif dan tentunya tabungan yang fleksible bisa dicairkan kapan saja.

Deposito Lescadana, simpanan dana pada deposito lecsadana akan menguntungkan anda dan menjadikan investasi lebih berkembang serta berlipat ganda, lho! Apalagi dengan suku bunga kompetitif dan memiliki persyaratan yang mudah untuk dipenuhi. Anda juga tidak perlu khawatir, karena Deposito Lecsadana memiliki proses pencairan bebas tanpa adanya penalti

Kredit, pinjaman dana dengan penawaran bunga rendah dan angsuran Cicilan menarik juga bersahabat akan memudahkan anda dalam mengatasi masalah keuangan anda. Kami juga menyediakan kredit KPR (Kredit Pemilikan Rumah), CI-MAS (Cicilan Emas), KPM (Kredit Pemilikan Mobil), Kredit Back-to-Back, Kredit Multiguna.

Informasi Bank PemBelian Emas Terbaik

Jika anda sedang membutuhkan bank terpercaya yang menyediakan pemBelian berbagai jenis Emas untuk menjadi solusi keuangan anda dan kebutuhan bisnis usaha lainnya, maka anda dapat langsung menghubungi banklescadana.co.id, atau anda juga dapat melakukan konsultasi melalui (021) 3005 1080 atau dapat melalui email kami di cs.jakarta@bprlescadana.co.id. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah dipercaya sejak lama dan memiliki lisensi resmi.

Kami akan melayani pada hari senin s/d jumat pada pukul 08.00 – 16.00. Jika anda memiliki waktu luang, maka anda dapat mengunjungi kantor kami di Ruko The Arcade Blok 3 PP & 3 PR, Jalan Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Segera proteksi keuangan demi masa depan anda dan keluarga sebelum risiko datang!

Close

Lescadana

Customer Services