7 Bank Dengan Kredit Bisnis Bunga Rendah Untuk Sukses Usaha Anda

07 August 2023

Bank Dengan Kredit Bisnis Bunga Rendah

Bisa dibilang, kredit merupakan salah satu solusi bagi anda untuk memenuhi segala kebutuhan pembayaran yang bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan anda. Selain untuk membeli berbagai kebutuhan anda, ternyata kredit bisa dilakukan untuk membangun serta mempermudah pembuatan usaha atau bisnis yang sedang ingin anda dirikan dan jalankan. Ketika memutuskan menggunakan kredit untuk membangun usaha dan bisnis, jenis kredit yang digunakan adalah kredit bisnis dengan nilai bunga yang tergolong rendah. Pada artikel ini kami akan merekomendasikan Bank Dengan Kredit Bisnis Bunga Rendah.

Meskipun begitu, ternyata masih banyak orang yang belum paham dan mengetahui penggunaan kredit bisnis ini. Jadi pada dasarnya, kredit bisnis atau yang juga disebut sebagai kredit perdagangan merupakan adalah kesepakatan atau kesepahaman antara agen yang terlibat pada bisnis satu sama lain. Kesepakatan tersebut memungkinkan adanya pertukaran barang atau jasa tanpa melakukan pembayaran langsung. Kredit bisnis adalah pemberian kredit dari penjual kepada pembeli sehingga dapat membayar produk di kemudian hari.

Kredit bisnis ini biasanya ditawarkan dengan jangka waktu tertentu. Misalnya mulai dari 7 sampai 120 hari yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Namun, beberapa bisnis dapat memberikan kurun peminjaman yang lebih lama. Selain itu, perusahaan juga dapat memberikan kesempatan bagi pembeli yang tidak bisa melakukan pelunasan saat jatuh tempo. Perpanjangan kredit adalah praktik yang telah diterima pada sebagian besar industri. Meskipun demikian, pengelolaan debitur harus dilakukan dengan baik untuk menghindari kemungkinan buruk dan keuangan perusahaan tetap sehat tanpa hutang.

Kredit bisnis ini juga merupakan proses penyediaan dana dalam jumlah tertentu dari bank untuk mendukung tujuan usaha, dengan berdasarkan persetujuan atau kesepakatan pinjam meminjam yang mewajibkan peminjam untuk melunasi pinjaman dalam waktu tertentu beserta pembayaran bunga dan biaya lainnya.

Nah berbicara mengenai kredit bisnis dengan bunga rendah ini, pada dasarnya banyak sekali pilihan Bank yang bisa anda pilih untuk menunjang usaha dan bisnis anda. Nah kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 7 Bank yang menawarkan kredit bisnis bunga yang rendah dan bisa menunjang usaha dan bisnis anda berikut ini.

1. Julo

JULO merupakan aplikasi dari PT Julo Teknologi Finansial. Aplikasi bank yang satu ini merupakan fintech penyedia layanan pinjol tepercaya dan resmi terdaftar di OJK. Layanannya bank untuk kredit bisnis ini sudah beroperasi di sejak tahun 2016 lalu. Cukup dengan modal KTP dan smartphone Android saja, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman di aplikasi JULO. Pinjaman yang bisa anda ajukan mulai dari Rp500.000 hingga Rp15.000.000.

2. Kredit Pintar

Berikutnya adalah Bank Kredit Pintar yang juga sudah terdaftar langsung di OJK yang bisa menawarkan pinjaman hingga Rp 200.000.000. Bank Kredit Pintar sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan modal usaha dengan kisaran budget puluhan juta rupiah.

Pengajuan pinjaman di sini bisa anda lakukan hanya dengan bermodalkan KTP dan aplikasi di smartphone.  Pinjaman bisa langsung ditransfer ke rekening kamu secara realtime. Bank dari Kredit Pintar ini terdaftar secara resmi atas nama PT Kredit Indonesia. Produk finansialnya bertujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di tanah air. Adapun jenis produknya yaitu berupa Kredit Tanpa Agunan (KTA).

3. OK! Bank

Nah OK! Bank sendiri anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp10.000.000 hingga Rp200.000.000. Dengan OK! Bank, anda bisa berinvestasi lebih besar hingga ratusan juta dan sangat membantu anda mempermudah memilih jenis usaha sesuai dengan keinginan. Namun meskipun dana yang bisa anda ajukan lebih besar, ada pemotongan sebesar 4% saat pencairan. Pemotongan tersebut berupa biaya admin. Namun di balik itu, bunga yang mereka tawarkan tergolong rendah.

4. KrediFazz

Dengan menggunakan KrediFazz, anda bisa mendapatkan uang tunai cepat cair tanpa jaminan. Syaratnya mudah dan pinjamannya sudah diawasi oleh OJK. Pinjaman yang anda terima di sini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan modal usaha saja. Kamu juga bisa menggunakannya untuk pendanaan lain juga. Berikut adalah informasi seputar produk pinjaman dengan menggunakan fasilitas kredit dari KrediFazz.

5. Pinjam Modal

Pinjam Modal merupakan bank yang memiliki fasilitas kredit bisnis dengan bunga yang rendah yang dimiliki oleh Finansial Integrasi Teknologi adalah anak perusahaan PT. BFI. Melalui Bank Pinjam Modal, dari perusahaan tersebut, anda bisa mendapatkan dana pinjaman mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000. Selain sudah mendapatkan dukungan dari pemerintah lewat OJK, aplikasi ini juga menjamin keamanan data nasabah. Berikut adalah informasi terkait produk pinjamannya.

6. Finplus

Berikutnya adalah Bank Finplus yang berada dibawah naungan PT Rezeki Bersama Teknologi. Layanannya tergolong ringkas sehingga membantu mempermudah nasabah saat proses pengajuan. Layanannya dibangun dengan penggunaan teknologi AI atau Artificial Intelligence, big data analytics dan machine learning. Artinya, semua data nasabah aman, dan terenkripsi dan terpercaya.

7. Bank Lescadana

Nah yang terakhir dan juga bisa anda pertimbangkan adalah Bank Lescadana. Bank Lescadana merupakan hasil pengambilalihan (akuisisi) beberapa Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) yang dimulai pada tahun 2018 dengan tujuan utama untuk membangun lembaga keuangan yang sehat, terpercaya, dan aman.

Mengikuti perkembangan zaman, Bank Lescadana selalu mencari peluang baru yang paling bermanfaat dan menguntungkan untuk Anda terutama: Tabungan yang aman dengan akses mudah setiap saat, deposito bunga menarik dan layanan terpercaya dan kredit dengan bunga rendah dan proses mudah. Cicilan dan pembelian emas dengan mudah dalam program Ci-Mas.

Informasi Bank Dengan Kredit Bisnis Bunga Rendah

Nah bagi anda yang memang sedang mencari fasilitas kredit bisnis dengan bunga rendah yang berkualitas dari Bank Lescadana, anda bisa langsung saja menghubungi kontak marketing serta kantor cabang kami. Bagi anda yang ada di Jakarya, anda bisa langsung ke Ruko The Arcade Blok 3 PP & 3 PR, Jalan Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak marketing di nomor 021-30051080.

Nah bagi anda yang berdomisi di Batam, anda bisa langsung datang ke kantor cabang Batam di Komplek Ruko Sinar Penuin Blok D nomor 8, Batam. Untuk kontak marketingnya, anda bisa menghubungi kami di 0778-4891999. Serta anda bisa mengunjungi website kami di www.banklescadana.com untuk melihat berbagai info dan katalog menarik lainnya.

Close

Lescadana

Customer Services