4 Manfaat Utama Mengambil Kredit Bisnis Bagi Pengembangan Usaha Anda

03 January 2024

Kredit Bisnis

Dalam menjalankan suatu bisnis dan usaha, tentunya kita membutuhkan modal dan biaya yang cukup banyak. Tapi sejatinya banyak para pelaku usaha yang sering kesulitan untuk mengumpulkan modal dan biaya yang dibutuhkan. Sehingga berbagai cara dilakukan agar modal usaha bisa didapatkan dan bisa menjalankan usaha dan bisnis mereka. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kredit bisnis yang dianggap cukup ampuh dalam memberikan kemudahan dan keuntungan yang maskimal.

Meskipun begitu, ternyata masih banyak yang belum mengetahui apa sih kredit bisnis itu sendiri. Jadi kredit bisnis atau yang juga disebut sebagai kredit usaha merupakan penyediaan dana dalam jumlah tertentu dari bank untuk mendukung tujuan usaha, dengan berdasarkan persetujuan atau kesepakatan pinjam meminjam yang mewajibkan peminjam untuk melunasi pinjaman dalam waktu tertentu beserta pembayaran bunga dan biaya yang saling berkaitan.

Selain itu kredit bisnis juga merupakan sebuah fasilitas fasilitas pinjaman uang diberikan untuk sebuah usaha atau bisnis untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang sifatnya khusus seperti pembiayaan proyek, inventori, pengembangan usaha yang sudah berjalan, ataupun kebutuhan usaha lainnya. Kegunaan kredit bisnis ini juga pun jelas untuk membantu para pelaku usaha supaya tetap bisa menjalankan bisnisnya atau mungkin mengembangkannya kembali.

Nah berbicara mengenai kredit bisnis yang ditujukan pengembangan usaha, tentunya punya berbagai manfaat dan keunggulan yang perlu anda pahami dan ketahui. Berikut akan kami sampaikan 4 manfaat utama dari mengambil kredit bisnis yang akan sangat berpengaruh pada usaha dan bisnis anda.

1. Proses Pengajuan Yang Cepat

Kredit usaha sejatinya mendapat proses pengajuan yang bisa dibilang tergolong cepat dan mudah. Syarat dan ketentuan yang ada tidak berbelit-belit. Anda sejatinya bisa menyesuaikan pinjaman yang dipilih sesuai dengan kemampuan Anda. Aman dan mudah. Selain itu, anda bisa mengajukannya secara online maupun datang ke cabang. Dan juga dana yang Anda pinjam bisa langsung cair jika semua syarat dan ketentuan yang ada telah sesuai.

2. Suku Bunga Yang Rendah

Setiap perusahaan yang memberikan pelayanan kredit bisnis, biasanya memiliki besaran suku bunga yang berbeda-beda. Pilihlah perusahaan pembiayaan dengan suku bunga rendah dan tenor yang cukup panjang sehingga mampu menguntungkan Anda.

Manfaat kredit usaha dengan suku bunga rendah dengan tenor yang panjang antara lain yaitu Anda memiliki waktu yang cukup untuk membayar cicilan tiap bulannya dan memperoleh keuntungan di waktu yang bersamaan. Jadi, saat cicilan pinjaman modal Anda telah tuntas terbayarkan, keuntungan untuk usaha dan bisnis yang anda miliki.

3. Membantu Mengembangkan Usaha

Dengan penggunaan kredit bisnis yang digunakan untuk pengembangan usaha yang lebih tinggi, Anda bisa merasakan sederet manfaat pinjaman. Salah satunya yaitu membantu mengembangkan usaha Anda.

Dengan modal tersebut bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan usaha dan bisnis. Misalnya seperti menggaji karyawan dengan layak, menyewa tempat usaha seperti ruko ataupun gedung, membeli berbagai macam inventaris yang dibutuhkan, membuka cabang baru, sampai dengan dana darurat untuk kesiapan menghadapi berbagai kendala ataupun musibah yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

4. Bisa Berinovasi Dalam Bisnis

Bisnis adalah salah satu bidang yang sangat dinamis dan akan terus berkembang seiring perubahan jaman. Sehingga sangat penting bagi para wirausaha untuk melakukan inovasi agar usaha yang dimiliki bisa terus bertahan dan lebih berkembang lagi. Dengan adanya kredit modal usaha ini, para wirausahawan bisa merasakan manfaat pinjaman yang didapat untuk berinovasi dengan melakukan berbagai eksperimen baru.

Setelah mengetahui manfaat dan keuntungan dari mengambil kredit bisnis untuk pengembangan usaha dan bisnis, hal lainnya yang juga tidak kalah penting untuk anda ketahui adalah dengan memilih tempat mencairkan kredit bisnis berkualitas tinggi. Nah kami dari Bank Lescadana hadir untuk memenuhi segala kebutuhan anda.

Kami hanya menghadirkan bentuk pencairan kredit bisnis dengan kualitas terbaik dan aman untuk anda jadikan sebagai tempat investasi. Selain itu kami juga memberikan berbagai penawaran dan promo yang pastinya sayang untuk anda lewatkan begitu saja. Sehingga anda tidak perlu repot-rept menemukan tempat pencairan kredit bisnis yang mudah dan dengan limit yang terbaik hanya di Bank Lescadana.

Bagi anda yang tertarik, anda bisa mengunjungi website kami di www.banklescadana.com untuk mengetahui segala informasi investasi dan cicil emas antam dari kami. Serta anda bisa mengunjungi kantor pusat kami di Ruko The Arcade Blok 3 PP & 3 PR, Jalan Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Atau anda bisa menghungi kontak marketing kami di nomor telepon 021-30051080.

Close

Lescadana

Customer Services